Saturday, January 11, 2014

INDONESIAN: PERJALANAN DIMULAI


Selamat sore semua orang. Saya meminta doa-doa Anda untuk anakku, Sersan Jamala E. Wiggins dan pasukannya sebagai mereka menyebar ke Afghanistan besok. Berdoa perjalanan mereka aman sana dan kembali dalam nama Yesus. Amin. Terima kasih.

PERJALANAN DIMULAI

DIBACA:
2 Petrus 1:5-11

Jika ada yang dalam Kristus, ia
adalah ciptaan baru; lama
hal-hal yang telah meninggal.
-2 Korintus 5:17

Delapan puluh satu tahun yang lalu hari ini 9-tahun anak laki-laki berdoa untuk bertanya kepada Yesus sebagai Juruselamat dalam hidupnya. Ibunya menulis kata-kata dalam buku memori: "Clair membuat memulai hari."

Ayah saya Clair-sekarang berjalan dengan Kristus selama beberapa dekade 8. Ia menandai hari ketika ia membuat keputusan untuk mengikuti Kristus sebagai awal dari perjalanannya. Bertumbuh secara rohani adalah proses seumur hidup-bukan peristiwa satu kali. Jadi bagaimana Apakah orang percaya baru feed imannya dan terus tumbuh? Berikut adalah beberapa hal yang saya mengamati di kehidupan ayah saya selama bertahun-tahun.

Ia membaca Kitab Suci secara teratur untuk meningkatkan pemahaman tentang Allah dan membuat doa bagian harian hidupnya (1 Tawarikh 16:11; 1 Tesalonika 5:17). Membaca Alkitab dan doa membantu kita tumbuh lebih dekat kepada Allah dan menahan godaan (Mazmur aku; Matthews 16:41; Efesus 6:11; 2 Timotius 3:16-17; 1 Petrus 2:2). Roh Kudus mulai mengembangkan "buah Roh" kepadanya ketika dia menyerahkan hidupnya dalam iman dan ketaatan (Galatia 5:22-23). Kami menampilkan kasih Allah melalui kesaksian dan pelayanan kami.

Ayah saya perjalanan rohani terus dan begitu juga kita. Apa hak istimewa untuk memiliki hubungan di mana kita dapat "bertumbuh dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus"! (2 Petrus 3:18).- Cindy Hess Kasper

Saya ingin hatiku menjadi selaras dengan Tuhan,
Dalam setiap tahap kehidupan mungkin berdering benar;
Saya ingin pikiran dan kata-kata untuk menghormati dia,
Untuk mengangkat dia naik dalam segala hal yang saya lakukan- Hess
*************************************

Keselamatan adalah keajaiban sejenak;
pertumbuhan adalah tenaga kerja seumur hidup.

WAWASAN
Peter dimulai bacaan hari ini dengan kata-kata "untuk alasan ini" (v.5). Frase ini menunjukkan bahwa apa yang akan dikatakan terhubung ke apa yang hanya telah dikatakan dalam ayat-ayat 1-4. Kita akan "Tambahkan ke" sifat-sifat karakter kita dalam ayat-ayat 5-7 karena Allah dalam "kuasa Ilahi-Nya telah diberikan kepada kita semua hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan dan kesalehan, melalui pengetahuan tentang dia yang memanggil kita oleh kemuliaan dan kebajikan, yang telah diberikan kepada kita janji-janji yang sangat besar dan berharga" (vv.3-4)




No comments:

Post a Comment